dokter spesialis penyakit dalam

Sosialisasi Pengurusan STR-KT Subspesialis

Berikut terlampir surat dari Kolegium IPD

Menindaklanjuti surat kami sebelumnya tanggal 3 Juli 2020 perihal yang sama, maka kami ingatkan kembali kepada semua dokter subspesialis yang belum mengurus STR-KT Subspesialis agar segera mengurusnya secara online di website KKI.

Perlu kami ingatkan kembali bahwa tanggal 20 September 2020 adalah batas akhir untuk Dokter Subspesialis Penyakit Dalam yang tidak mempunyai ijazah (non terstruktur) dapat mengajukan STR-KT dengan syarat sebagai berikut:

  1. STR Spesialis yang masih berlaku
  2. Ijazah Subspesialis/Surat Keterangan dari Dekan atau Direktur RS Pendidikan tempat yang bersangkutan menjalani pendidikan subspesialis/surat keterangan dari Direktur RS tempat yang bersangkutan bekerja sebagai Dokter Subspesialis.
  3. Sertifikat Kompetensi yang masih berlaku
  4. Pas foto terbaru ukuran 4×6 berlatar merah
  5. Surat Keterangan sehat dari Dokter yang mempunyai SIP (6 bulan terakhir)
  6. Fotokopi KTP
  7. Surat pernyataan pribadi di atas materai tentang pendidikan subspesialis (pendidikan apa, dimana, sejak kapan dan sampai kapan)
  8. Biaya STR-KT sebesar 300.000 rupiah setelah mendapat kode billing.

Kolegium Ilmu Penyakit Dalam (KIPD) merupakan salah satu badan eksekutif PAPDI (Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia) yang bertanggung jawab dalam pendidikan dokter spesialis dan pendidikan subspesialis / konsultan penyakit dalam di Indonesia.

  • 021-31928025, 021 31928026
  • kolegiumipd@yahoo.com
  • Jl. Salemba I No.22 C-D, Kenari, Senen Jakarta Pusat - 10430

map lokasi

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID KOLEGIUMIPD

KLIK DIBAWAH INI !

dokter spesialis penyakit dalam