dokter spesialis penyakit dalam

Rapat Kerja Kolegium Ilmu Penyakit Dalam dengan Para KPS Prodi Subpesialis dan Tim Asesor Akreditasi

Rapat Kerja Kolegium Ilmu Penyakit Dalam dengan Para KPS Prodi Subpesialis dan Tim Asesor Akreditasi dilaksanakan 19-20 Juli 2019 di Holiday Inn Express, Jakarta
Hadir dalam rapat ini dari KKI dr. Meliana Zailani, MARS yang memberikan sosialisasi mengenai STR-KT dan Prof. Dr. dr. Wahyuning Ramelan, SpAnd dari perwakilan LAMPTKes yang memberikan sosialisasi mengenai pembentukan prodi subpesialis baru.
Turut hadir juga Ketua Umum PB PAPDI dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP dan Ketua Umum Kolegium Ilmu Penyakit Dalam Dr. dr. Irsan Hasan, SpPD, K-GEH, FINASIM.
Dalam rapat kerja ini menitikberatkan agar seluruh prodi subpesialis di bidang Ilmu Penyakit Dalam terakreditasi yang berhubungan langsung dengan pembuatan STR KT terhadap lulusannya.

Kolegium Ilmu Penyakit Dalam (KIPD) merupakan salah satu badan eksekutif PAPDI (Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia) yang bertanggung jawab dalam pendidikan dokter spesialis dan pendidikan subspesialis / konsultan penyakit dalam di Indonesia.

  • 021-31928025, 021 31928026
  • kolegiumipd@yahoo.com
  • Jl. Salemba I No.22 C-D, Kenari, Senen Jakarta Pusat - 10430

map lokasi

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID KOLEGIUMIPD

KLIK DIBAWAH INI !

dokter spesialis penyakit dalam