dokter spesialis penyakit dalam

Program Pemutihan Fellowship

Bersama ini kami sampaikan informasi ter-update terkait pemutihan sertifikat kompetensi fellowship dialisis dasar atau gastroenterologi dasar untuk para anggota PAPDI yang sudah mempunyai sertifikat pelatihan endoskopi atau hemodialisa.
 
Sehubungan dengan Perkonsil No. 54 Tahun 2018 tentang Registrasi Kualifikasi Tambahan, berikut kami sajikan infografis mengenai Pemutihan Kompetensi Fellowship bagi Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Terdapat lebih dari 500 orang anggota PAPDI yang pernah ikut pelatihan endoskopi dan/atau hemodialisa dengan kurikulum lama (3-4 bulan). Bagi anggota tersebut jika ingin mendapatkan Sertifikat Kompetensi Fellowship Gastroenterologi Dasar (pelatihan endoskopi) atau Sertifikat Kompetensi Fellowship Dialisis Dasar (pelatihan hemodialisa) harus ikut program pemutihan sesuai ketentuan.

Program pemutihan hanya berlangsung 1 kali sesuai timeline yg ditentukan (Timeline ada di postingan selanjutnya). Para anggota yang mempunyai 2 (dua) sertifikat pelatihan dalam peminatan Subspesialis yang berbeda, maka DIWAJIBKAN untuk memilih salah satu program pemutihan Fellowship dan mengonfirmasi ke KIPD melalui email.

Pengajuan dan melengkapi berkas (bagi yang masih kurang) ditunggu selambat-lambatnya tanggal 31 Januari 2020 per pos.
 
Berikut adalah form-form untuk pengajuan pemutihan.

Kolegium Ilmu Penyakit Dalam (KIPD) merupakan salah satu badan eksekutif PAPDI (Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia) yang bertanggung jawab dalam pendidikan dokter spesialis dan pendidikan subspesialis / konsultan penyakit dalam di Indonesia.

  • 021-31928025, 021 31928026
  • kolegiumipd@yahoo.com
  • Jl. Salemba I No.22 C-D, Kenari, Senen Jakarta Pusat - 10430

map lokasi

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID KOLEGIUMIPD

KLIK DIBAWAH INI !

dokter spesialis penyakit dalam